Sunday, October 30, 2011

Tentang SMK Al - Ikhlash

HABIS GELAP TERBITLAH TERANG

                            Perjalanan Berdirinya Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) " AL-IKHLASH " di kota Tegal dengan kompetensi keahlian : Farmasi , Merupakan sebuah perjalanan panjang yang telah ditempuh oleh pendiri sekolah ini H.MUDJIJONO DOJO HARSONO , Drs.H.M.NURSHOLEH , M Mpd dan Drs.H.KARTA , Apt .
                              Perjalanan panjang ini telah berlangsung kurang lebih 6 (enam) tahun dengan dimulainya kegiatan pendirian sekolah ditahun 2004/2005 yang merupakan embrio bernama SMK Haekal Medika . dimana saat itu bpk. Yadi Suryadi, SST yang berasal dari Cirebon bertemu pendiri sekolah ini H.Mudjijono Dojo Harsono dirumah bpk.H.Kasnan Sakirman (alm) di Jln. Cendrawasih ltr.16 Randugunting Tegal , saat itu sedang berkonsultasi guna mengadakan sewa-menyewa penggunaan gedung bekas SMA Nusantara di Jln. Arum No. 29 Tegal untuk mendirikan sekolah .
Danserta merta sesudah itu , bpk.  Yadi Suryadi, SST mengajak pendiri sekolah ini H. Mudjijono Dojo Harsono untuk bergabung bersama-sama mendirikan Sekolah Menengah Kejuruan dibidang Farmasi dengan nama SMK Haekal Medika

0 comments:

Post a Comment